Kamis, 11 Juli 2013

Pelecehan Terhadap Kaum Hawa

Sekali lagi pelecehan terhadap kaum wanita terjadi

negara ini mau jadi apa,,,, kalau kita mau menghormati kaum hawa....

MC Wartawati Diperkosa Tolak Psikiatri RSCM

Jakarta - Kasubdit Renakta Polda Metro Jaya, AKBP Hando Wibowo mengatakan MC (33), wartawati yang mengaku diperkosa sempat menolak ingin dilakukan pemeriksaan psikiatri ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat.

"Mereka pihak MC mau menunjuk dokter sendiri, kami penyidik sudah menunjuk RSCM tapi ditolak," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (11/7/2013).

Hando mengatakan, pihaknya telah menunjuk dokter RSCM supaya netral dimana MC akan menjalani tes psikiatri selama 1 bulan penuh. Menurutnya, tes ini dilakukan untuk mengetahui apakah MC mengalami trauma karena perkosaan atau tidak.

"Akhirnya pihak MC pun mau menerimanya diperiksa di RSCM," ujarnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, suami korban melaporkan pemerkosaan yang dialami istrinya MC (31) yang terjadi pukul 18.22 WIB, Kamis (20/6/2013) lalu. Saat itu korban usai pulang kerja dan hendak menunggu jemputan suaminya di seberang jalan.[bay]


Diperkosa Tiga Teman, Siswi SMP Hamil 8 Bulan

Jakarta (beritajatim.com) - Seorang siswi SMP terpaksa berhenti sekolah lantaran hamil setelah diperkosa oleh tiga orang temannya. Korban berinisial RS (17), saat ini telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Depok.

RS, yang tengah mengandung 8 bulan mendatangi kantor kepolisian bersama sang ibu, dengan harapan pelaku bisa ditangkap atas perbuatan. Dalam pengakuannya, korban RS disetubuhi oleh tiga orang temannya yang sama-sama murid sebuah SMP di Bojong Gede. Aksi pemerkosaan itu dilakukan di gedung sekolah.

"Satu pelaku saat itu ngajak saya ketemu sama temennya, eh engga tahunya malah diperkosa. Ada tiga orang," kata RS, Rabu (10/7/2013).

Menurutnya, dua diantara pelaku tersebut inisial FR dan NJ. Sedangkan, satu orang lagi sudah ada di rumah tahanan namun belum diketahui identitas pelaku tersebut. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Depok, Kompol Ronald Purba membenarkan adanya laporan kasus tersebut dan pelaku masih dalam pengejaran polisi.

"Nanti ya, pelaku masih lidik," tandasnya. [bay]

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

Posting Komentar